Memahami Bisnis Asuransi

Memahami Bisnis Asuransi

Technews.id – Memahami Bisnis Asuransi. Menjadi agen asuransi berarti melakukan bisnis untuk diri sendiri. Anda harus menjalankan bisnis mandiri yang ada untuk menghasilkan keuntungan. Untuk melakukan ini secara efektif, agen harus membuat perubahan berikut dalam praktik bisnis mereka:

Perusahaan asuransi mengetahui dan memahami cara menjalankan bisnis mereka sendiri

Saat mempekerjakan agen untuk bekerja di sebagian besar perusahaan asuransi, ia dipekerjakan berdasarkan komisi. Dia mengeluarkan biaya langsung (perizinan, memperoleh persediaan) dan diharapkan untuk menghabiskan uang seperti timah, gas untuk mendapatkan janji, dll. Perusahaan asuransi telah berinvestasi sangat sedikit pada agen baru karena sebagian besar pelatihan mereka sekarang online. Untuk beberapa perusahaan, agen menjual “pasar hangat” mereka sendiri dan harus membagi komisi dari keluarga dan teman dengan manajer.

Perusahaan harus mengelola pengeluaran

Pengeluaran hanyalah pengeluaran. Agen tidak menerima gaji atau tunjangan, jadi mereka tidak hanya harus menutupi biaya hidup mereka, tetapi (semoga) harus mengeluarkan uang untuk bekerja sampai mereka mulai mendapatkan komisi.

Ingatlah bahwa sebagian besar agen menghasilkan sedikit atau tidak sama sekali uang dari menjual asuransi. Perusahaan asuransi menjadi lebih kaya selama bertahun-tahun, tetapi agen secara keseluruhan tidak. Tentu saja, sebagian besar perusahaan memiliki agen yang sukses, tetapi tidak semua agen dapat mencari nafkah sambil menjual asuransi secara penuh waktu.

Perusahaan ada untuk mendapatkan keuntungan

jika mereka tidak dapat menghasilkan keuntungan, mereka tidak tinggal di perusahaan. Kunci untuk menjadi agen adalah beroperasi secara menguntungkan. Untuk menjalankan bisnis yang menguntungkan, Anda perlu mempertimbangkan semua biaya untuk menjalankan bisnis Anda.

Bisnis ada untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan

Bisnis yang berulang adalah kunci kesuksesan jangka panjang. Pelanggan yang paling mahal untuk diperoleh adalah pelanggan yang saat ini tidak Anda miliki. Akibatnya, agen harus fokus untuk membuat setiap interaksi pelanggan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Ini berarti presentasi yang bagus untuk semua prospek baru dan layanan pelanggan yang hebat untuk semua pelanggan saat ini.

Dengan cara ini agen Anda lebih mungkin untuk menerima rujukan. Rujukan dapat membuat penjualan lebih mudah karena menghilangkan biaya timbal. Dan pelanggan yang senang yang mereferensikan pelanggan kepada Anda biasanya akan mengomunikasikan kebahagiaan mereka saat membuat rekomendasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *